Header Ads

Kesan Dan Pesan Bupati Bandung Bagi PNS Masuk Masa Pensiun




Bandung, Jabar, radarnasional.net -  Sekitar 600 orang hadir dan mengikuti pembekalan PNS yang memasuki masa purnabakti di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung tahun 2019.

Pembekalan tersebut dihadiri pula Bupati Bandung, Kadis BKPSDM kabupaten Bandung serta para PNS disetiap Intansi.

Acara tersebut berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 15 sampai 18 Juli 2019, dari satu hari peserta yang hadir berjumlah 150 orang. Adapun tujuan kegiatan untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Bupati Bandung Dadang M Naser, dalam pidatonya memberikan motivasi terhadap para PNS yang memasuki masa pensiun agar lebih berhati-hati dalam menjalankan tugasnya dan mengoptimalkan kinerja saat ini.

“Serta mengembangkan karyanya setelah pensiun juga mau berusaha walau sekecil apapun tetap terus untuk lebih berkarya di berbagai bidang,” kata M Naser.

Bupati Bandung pun sempat menyinggung, bahwa angka harapan hidup (AHH) Kabupaten Bandung jauh dari angka rata-rata, yang mana angka produktifnya di usia 70/78 tahun berada diatas rata-rata Jawa Barat.

Selama menjadi Bupati Bandung, Dadang M Naser terus menjadi nomor 1 se-Jawa Barat di Bidang Pangan, dan juga saat ini Kabupaten Bandung telah memberhentikan untuk ekspors setiap bidangnya, sebab Bupati Bandung mengharapkan setiap para elemen masyarakat dapat mandiri dan menjadikan karya untuk menghasilkan ekonomi dan juga meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.


Lipsus andi/mjc

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....