Header Ads

Koramil Lendah Hadiri Pertemuan Kader KB Desa Gulurejo




Kulon Progo. radarnasioal.net -  Pelda Sujatar, Batituud Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, Jum'at, 26 Juli 2019, menghadiri Pertemuan Rutin Kader Keluarga Berencana se-Desa Gulurejo, yang berlangsung di Balai Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah.

Pertemuan dan Pembinaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para kader tentang KB, sehingga dapat membantu Petugas PLKB dan Puskesmas dalam meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak, agar terwujud NKKBS (Normal Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera) yang menjadi dasar terwujudnya masyarakat yang sejahtera dengan mengendalikan kelahiran sekaligus menjamin terkendalinya pertambahan penduduk.

Hadir pada acara tersebut : Petugas dari PLKB Kecamatan Lendah, Danramil Lendah diwakili oleh Pelda Sujatar (Batituud), Kaur Kesra Desa Gulurejo, Petugas dari Puskesmas II Lendah, Kader KB Desa Gulurejo.

Acara diawali dengan doa pembuka dilanjutkan sambutan dari Kepala Desa Gulurejo, Petugas PLKB, Petugas Puskesmas II Lendah dan Batituud Ramil 08/Lendah serta diakhiri dengan doa penutup. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....