Header Ads

Pisah Sambut Danlanal, Dandim Cilacap Berikan Cinderamata



Cilacap, radarnasional.net -  Dengan berakhirnya masa jabatan Danlanal Cilacap, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han)  menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Lanal Cilacap dari Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo kepada Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos yang bertempat di Ruang Gadri Kabupaten Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman No. 32 Cilacap, Senin (22/7) malam.

Hadir dalam acara Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Sekda Drs. Farid Maruf ST, MM, beserta unsur Forkopinda, Danrem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos, MM, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK, MH, Danlanal Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos, Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo, Kajari Cilacap Kajari Cilacap Wahyu, SH, pimpinan BUMN, BUMD dan Stakeholder wilayah Cilacap yang berjumlah 100 orang.

Dalam sambutanya Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir di momen bahagia sekaligus duka cita, karena dihari yang sama ayahanda telah berpulang ke hadirat Allah SWT.

 "Namun demikian kami sekeluarga mohom doa agar diberi kekuatan dalam meneruskan perjuangan almarhum dan kami malam ini pamit menuju tempat tugas yang baru, sekali lagi terima kasih atas segala dukungan selama saya menjabat Danlanal Cilacap, semoga Kabupaten Cilacap selalu jaya", ucapnya.

Dandim yang hadir pada kesempatan itu juga turut mengucapkan selamat sekaligus suport agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan. Tak lupa ia memberikan cinderamata berupa lukisan yang diterima langsung oleh Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo.

Menurutnya pemberian Cinderamata berupa  sebuah lukisan, barangkali nilainya tidak seberapa namun mengandung makna yang dalam sebagai kenang-kenangan atas kebersamaan yang selama ini telah di jalin, atau sebuah pesan yang akan selalu ingat dan dibawa ke tempat tugas yang baru sebagai Komandan Kapal Amfibi Koarmarmada II.

"Sebuah lukisan penuh filosofi yang menggambarkan perjalanan Kolonel Laut Teguh Iman Wibowo dalam mengarungi kehidupan adalah dia seorang pelaut yang tangguh yang akan selalu mengarungi samudera dalam yang penuh dengan ombak dan mampu menaklukan lautan, "ungkapnya.

"Atas nama Kodim 0703/Cilacap kami mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo, semoga selalu di beri kesuksesan", Pungkas Dandim.


Oke

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....