Header Ads

Tiga Cabang GSNI Jawa timur Hadiri Acara Omong-omong tentang Budaya





Lumajang,radarnasional.net.
Minggu (21/7/19) Tiga cabang Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) di Jawa Timur menghadiri acara yang bertajuk "Omong-Omong Tentang Kebudayaan, Kebudayaan Kita Masa Kini". Ketiga cabang GSNI tersebut adalah DPC GSNI Surabaya, DPC GSNI Lumajang, serta DPC GSNI Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini digagas oleh Rumah Dedikasi Soetanto Soepiadhy, Soetanto Soepiadhy Private Library, dan Daddy Quote dan Quote. Diskusi kebudayaan ini dilaksanakan di Sekretariat Rumah Dedikasi Soetanto Soepiadhy dengan pemateri Prof. Dr. Budi Darma, MA.

"Diskusi tentang kebudayaan ini memang dilaksanakan Semolowaru Elok Blok M-28," ungkap Eduard Sekretaris Dewan Pimpinan Provinsi Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia Jawa Timur (DPP PA GSNI Jatim)

Antusiasme masyarakat Surabaya sendiri sangat baik. Terbukti dengan jumlah peserta hadir dengan jumlah hampir ratusan. Selain itu, tidak hanya kelompok tua, kelompok muda atau yang disebut dengan kaum Millenial juga turut menghadiri acara tersebut.

Kegiatan semacam ini sangat positif. Selain memberikan pengatahuan ilmu baru tentang perkembangan kebudayaan, para peserta juga mendapatkan inovasi-inovasi untuk pengembangan kebudayaan yang ada di Indonesia.

Ainur Rofiq berharap agar kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan oleh GSNI, baik tingkatan cabang, daerah, maupun pusat. Sehingga kegiatan semacam ini dijadikan ajang untuk tukar fikiran mengenai perkembangan suatu hal.

"Mudah-mudahan bisa terealisasikan," pungkas Wakabid Sosial DPC GSNI Kabupaten Pasuruan itu. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....