Header Ads

Ungkapan Syukur Mbah Cuang, Karena Rumahnya di Rehab Oleh TNI




Cilacap, radarnasional.net  -  Cuang (69) warga RT 01/01 Dusun Kalenwedi Desa Cimrutu sangat bersyukur. Pasalnya, rumah gubugnya kini akan direhab TNI menjadi rumah yang layak huni. Hal itu diungkapkannya saat Pelda Mislam dan Sertu Basuki membantu pembangunan rumahnya, Selasa (23/7/19).

Walaupun penggarapan rehab rumahnya dikerjakan belakangan oleh Satgas TMMD, namun hal demikian tidak menyurutkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rumahnya mendapatkan jatah rehab oleh TNI. Tidak lupa rasa terima kasihnya ia sampaikan kepada TNI melalui Satgas TMMD dan juga Pemerintah Desa Cimrutu.

" Saya sangat bersyukur kepada Alloh SWT karena rumah saya kini direhab sama bapak-bapak TNI. Kepada TNI dan Pemerintah Desa sekali lagi saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, " kata Mbah Cuang ditemani isterinya.

Rumah Cuang merupakan satu diantara 20 unit rumah yang direhab Satgas TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0703/Cilacap yang di pusatkan di Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan. Selain rumah Mbah Cuang, masih ada lagi rumah yang saat ini sedang direhab oleh Satgas TMMD.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....