Header Ads

BUPATI DAN WABUP HADIR KAPOLRES PIMPIN AKRS


LUMAJANG, (radarasional.net) Sabtu, 17 Agustus 2019 - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS), di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kabupaten Lumajang, Sabtu dini hari, tepat pukul 00.00 WIB (17/08/2019).

Hadir pula segenap anggota Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemkab Lumajang.

Acara tersebut, merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, yang dilaksanakan pada malam sebelum Detik-detik Proklamasi.

Apel dipimpin langsung Kapolres Lumajang, AKBP. DR. Muhamnad Arsal Sahban, SH., SIK., MM., MH.

Dalam amanatnya, Kapolres Lumajang menyampaikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanannya, dalam pengabdian terhadap perjuangan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami besumpah dan berjanji, perjuangan saudara adalah perjuangan kami pula. Dan jalan kebangkitan yang saudara tempuh adalah jalan perjuangan kami juga," ujarnya.

Pahlawan yang bersemayam di makam tersebut, berjumlah 417 orang, terdiri dari TNI/Polri 316 orang, pengawal sipil 11 orang, pejuang rakyat 15 orang, dan pahlawan tidak dikenal 75 orang.(Bkt/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....