Header Ads

Hampir Usai, Pemilik Warung Yang Sering Disinggahi Satgas TMMD Merasa Sedih




Cilacap - Lagi-lagi, warung Teh Rahma kebanjiran rejeki. Yah, hampir dalam sebulan ini, omset penghasilan warungnya naik drastis setelah adanya kegiatan TMMD di desanya. Hal itu diungkapkan Teh Rahma ketika Koresponden Pendim mampir di warungnya di Dusun Cimrutu Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, Senin (5/8).

Rahma mengaku, sejak kedatangan TNI di desanya, beberapa dagangan seperti rokok, kopi dan makanan kecil laku keras bahkan setiap harinya dirinya selalu belanja ke pasar, takut stok dagangannya berkurang.

" Alhamdulillah Pak, sejak adanya TMMD di Desa Cimrutu ini, dagangan saya laku keras. Hampir setiap harinya setiap istirahat siang, anggota TNI mampir ke warung saya untuk membeli rokok dan minum kopi, " kata Rahma.

Namun begitu mendengan bahwa kegiatan TMMD akan segera selesai, Rahma mengaku sedih. Bukan karena takut dagangannya tidak takut lagi, namun kebersamaannya selama ini dengan anggota TNI, diradakannya seperti layaknya saudara sendiri.

" Sedih saya mendengarnya pak. Begitu juga dengan lainnya, mereka pun pasti merasakan seperti apa yang saya rasakan. Anggota TNI baik dan ramah-ramah. Semoga setelah selesai nanti, mereka tidak melupakan warga Desa Cimrutu ini pak, " ungkap Rahma.

(Mas Bro)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....