Header Ads

Kades Tumpeng Maju Kembali, Periode 2019-2025




Lumajang,radarnasional.net -  Moch.Deni Purwadi Kepala Desa Tumpeng maju kembali calonkan kades di periode 2019-2025, pada Pilkades serentak Kabupaten Lumajang, akan datang.

Semangat Deni Purwadi untuk maju lagi sebagai calon kades di desanya untuk yang kedua kali, di periode: 2019 -2025, Karena yang dirasakan kemarin itu belum berhasil untuk memajukan desanya menjadi desa yang betul-betul maju dengan pembangunan infratrukturnya, terutama pembangunan jalan plosok-plosok dusun, untuk memperlancar jalannya perekonomian masyarakat, agar tidak ada kendala, terutama kalau ada hujan, supaya warganya bisa hidup makmur dan sejahtera.

"Untuk Pencalonan kedua kalinya ini, Warga Masyarakat Desa Tumpeng Kec. Candipro masih menginginkan calon petahana, "Kata warga kepada media.

"Warga Desa Tumpeng, jumlah hak pilih kurang lebih sekitar 5rb.(Lima ribu).
"Saya tidak janji yang muluk muluk, Bagaimana untuk kedepan Desa Tumpeng ini bisa lebih maju,aman dan sejahtera. "jelasnya.

Di Ungkapkan Deni pada periode kemarin, masih ada PR yang belum terselesaikan yakni merenovasi kantor desa yang sekarang masih ada kekurang, memoles lapangan desa tumpeng sebagai satu satunya sarana Olah Raga untuk generasi muda desa tumpeng dan mendirikan tempat pendidikan milik desa sendiri.
"Semuanya itu adalah keinginan dalam pencalonan saya untuk yang kedua kalinya ini, kalau warga masih mempercayai saya, Insyaallah PR itu akan saya selesaikan."ungkapnya.

"Moch.Deni Purwadi merupakan Calon peserta Pilkades serentak dari 158 Desa, Kecamatan Candipuro Kab Lumajang untuk jabatan 6 tahun ke depan 2019-2025 nanti, ia merupakan calon Incamben, warga Desa Tupeng Asli.
"Diketahui, Moch. Denipurwadi merupakan anak Tunggal dari Bpk. Bambang.

"Keberhasilan Deni di periode 2014-2019 pertama menjadi Kepala Desa, ia merupakan kades termuda yang cukup berprestasi selain berhasil membangun sarana umum di desanya seperti membangun balai desa yang sekarang kelihatan lebih baik dan megah dari sebelumnya, rabatan beton jalan plosok dusun, membuat saluran untuk bebas banjir serta merenovasi lapangan desa dan yang lainnya. (Bkt/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....