Header Ads

Kecamatan Prigen Menggelar Acara Resepsi Kenegaraan



Pasuruan,  radarnasional.net  - ,Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Muspika Prigen Pasuruan menggelar Upacara dengan berbagai perlombaan antara lain lomba lari,Senam Aerobic,bulutangkis dan Parade Juang'45 , bagi seluruh siswa Sekolah Negeri maupun swasta dan Madrasah SE kecamatan Prigen

Untuk itulah Minggu lalu (28/8) ,segenap jajaran Muspika Kecamatan Prigen Pasuruan, melaksanakan hajatan "Resepsi Kenegaraan dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Hotel Royal Sinyiur Prigen , Resepsi dilaksanakan penuh khidmat ,mengundang. Tokoh Masyarakat,Muspika,dan para pemenang lomba.

Dalam sambutannya Camat Prigen Mujiono SSos,MSi mengatakan"ada lima point penting yang diamanatkan Bupati Irsyad Yusuf Yusuf yaitu 1.Untuk selalu menjunjung Norma dan menjaga adaat ketimuran.
2.Menegaskan pesan kepada warga untuk tetap memberikan penghormatan kepada jasa. pahlawan yang telah memberikan Kemerdekaan Republik Indonesia , juga semangat kemandirian patut juga dikedepankan dengan meningkatkan kemampuan dan penguasaan Teknologi.
3.Janfan sampai kalah dengan orang luar negeri dalam hal apapun,Teknologi harus kita kuasai, tapi jangan sampai kita lupakan darimana kita berasal.
4. Tidak melupakan keberadaan diri sebagai warga Negara Indonesia, dimaknai salah satunya dengan selalu menjaga tata Krama sebagaimana adat ketimuran selain tetap menjunjung tinggi rasa persatuan.
5. Kemerdekaan RI telah diperjuangkan para pahlawan dengan segala pengorbanan nya, itulah serangkaian perayaan kemerdekaan RI , mengusung tema "SDM unggul Indonesia maju" dilakukan dengan khidmat, mulai dari sarasehan kebangsaan, renungan suci,tabur bunga hingga upacara detik-detik proklamasi"

Lebih lanjut Mujiono menambahkan"Kami selaku Camat Prigen tidak lupa mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Instansi terkait,Muspika dan seluruh siswa yang menerima penghargaan,atas dukungan , partisipasi dan kerja sama yang diberikan sehingga Resepsi dapat terlaksana dengan baik"

(Cc)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....