Header Ads

LOMBA GERAK JALAN TINGKAT SMP DAN SMA WARNAI SEMARAK HUT RI KE 74.




Lumajang, Selasa, 20 Agustus 2019 - Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., memberangkatkan peserta lomba gerak jalan tingkat SMP dan SMA sederajat, di depan Kantor Bupati Lumajang, Selasa (20/08/2019) pagi.

Lomba gerak jalan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.

Wakil Bupati,  mengaku senang karena Panitia Penyelenggara masih semangat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan perlombaan gerak jalan sejak kemarin  untuk tingkat SD/MI sederajat.

Panitia Penyelenggara, Drs. Suryadi, M.Pd., mengatakan, Lomba Gerak Jalan itu merupakan salah satu agenda yang sudah dinantikan oleh para siswa siswi sekolah, baik SD, SMP, SMA sederajat.

Untuk rute lomba gerak jalan kali ini, start Jalan Alun-alun utara, Jalan Jendral Sutoyo, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan MT. Haryono, Jalan Ir. Juanda, Jalan Pisang Agung, Jalan A. Yani, Jalan Brigjen Slamet Riyadi, Jalan PBsudirman, dan Jalan Yos Sudarso.

Lomba gerak jalan tersebut, diikuti oleh peserta SMP/ MTs sejumlah putra 45 dan putri 65. Sementar untuk peserta SMA/ SMK/MA putra 31 dan putri 58, Total ad 199 peserta.(Bkt/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....