Header Ads

Walikota Probolinggo Hadiri Muktamar Ke 5 PKB Di Pulau Bali



PROBOLINGGO, Radar Nasional- Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin ikut menghadiri Muktamar Partai Kebangkitan   Bangsa (PKB) di Nusa Dua, Bali pada Selasa (20/8/2019). Zainal Abidin adalah Wali Kota usungan partai berlambang bola dunia tersebut.

Kehadiran Beliau pada acara muktamar tersebut sebagai kader sekaligus Ketua DPC PKB Kota Probolinggo.

"Dalam muktamar  tersebut diharapkan bisa membawa dampak positif terhadap kebesaran PKB ke depan sesuai dengan tema saat ini 'Melayani Ibu Pertiwi' termasuk di Kota Probolinggo," katanya, pada Selasa (20/8/2019) malam.

Perlu diketahui partai berlambang bola dunia ini, selain sukses mengantarkan kadernya dalam Pilkada tahun 2018, juga meloloskan 6 caleg terpilih untuk DPRD Kota Probolinggo priode 2019-2024.

"Jadi ada tambahan dua kursi untuk PKB di legislatif sebelumnya PKB pada Pileg 2014 hanya mendapat 4 kursi." ujar Habib Hadi.

Dengan adanya kemenangan PKB di Kota Probolinggo, diharapkan kader dan simpatisan PKB tetap menyolidkan barisan demi mewujudkan kemakmuran masyarakat Kota Probolinggo.

"PKB merupakan partai yang dilahirkan dari tubuh NU oleh sebab itu dukungan ulama dan para kiai sangat dibutuhkan dalam kebesaran PKB," tegasnya.
(BOY).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....