Header Ads

Warga Perum Tukum RW 17 Gelar Tasyakuran Hari Kemerdekaan RI ke-74




Lumajang, radarnasional.net– Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke-74, masyarakat Desa Tukum, Dusun munder Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Menggelar Tasyakuran HUT RI Ke 74.

Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam agenda peringatan hari Kemerdekaan RI tahun ini.

Menurut , Hendri Harimurti selaku Ketua RW 17 setempat, menyampaikan kepada semua warga, marilah bertoleransi untuk ciptakan kerukunan, kedamaian dan  mempererat tali persadaraan di dalam suatu negara bangsa yang majemuk.
Tanamkan nilai Bhineka Tunggal Ika kita, dan NKRI adalah satu kesatuan yang utuh, pesan pesan ini mari kita suarakan, Bedera merah putih akan tetap berkibar.

Tidak boleh ada bendera lain selain merah putih, Tidak boleh ada idiologi lain selain Pancasila, Tidak boleh ada sumber hukum lain selain bersumber UUD 1945. Kalau ada yang coba coba maka dia akan berhadapan dengan kita. Dengan suara lantanng ucapkan MERDEKA 3X.

Demikian kami capkan terima kasih atas kehadirannya dalam acara ini terutama ketua RT, Kelompok PKK Bersama Tokoh masyarakat.
“Ini salah satu rangkaian acara peringatan Kemerdekaan RI tahun ini."pungkasnya.

Selanjutnya, Dalam acara HUT RI ini kami juga mengadakan berbagai macam kegiatan lomba antar RT. ” jelasnya kepada radarnasional.net. di lokasi.
Acara tersebut juga merupakan silahturahmi antar RT dengan harapan mempererat tali persaudaraan dalam lingkungan masyarakat.

Dari pantauan radarnasional.net, ratusan warga memadati lapangan Balai RW untuk menghadiri acara tersebut. (Bkt).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....