Header Ads

GOWES BARENG TIM COBRA POLRES LUMAJANG



Lumajang, radarnasional.net- 22 September 2019 - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., tegaskan akan mendukung penuh Polres Lumajang melawan tindak kriminalitas di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikan Bupati saat memberangkatkan peserta gowes bareng Tim Cobra Polres Lumajang di Alun-alun Utara Kabupaten Lumajang, Minggu (22/2/2019).

"Luar biasa kita semua support kepada pak kapolres, terus semangat, terus mendukung dan terus melawan tindakan kriminalitas dan yang melanggar undang-undang," Pungkas Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., yang turut hadir bersama Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Lumajang yang sampai sudah bekerja dengan maksimal mewujudkan Lumajang yang aman untuk masyarakatnya.

Disisi lain, Wabup juga menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya gowes bareng tim cobra yang mampu mendatangkan para peserta dari luar kota. Sehingga, hal tersebut dapat membantu promosi pariwisata Kabupaten Lumajang. "Semoga ini mendukung kita dalam program pariwisata," ujarnya.

Sementara, Kapolres Lumajang, AKBP. DR. M. Arsal Sahban, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Tidak kurang 6000 goweser hadir di Alun-alun Kabupaten Lumajang.
"Terima kasih atas kehadirannya, saya sangat terharu melihat antusias, terdafrar 6000 peserta dari daftar panitia," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lumajang juga mengajak para peserta goweser untuk mendoakan korban tindak kriminal "begal" yang terjadi sabtu malam (21/9). Kapolres sudah memerintahkan jajarannya untuk segera menangkap pelaku. "Saya berharap ini tidak terjadi lagi, saya kapolres lumajang bertanggung jawab atas hal ini," pungkasnya. (Bkt/red/hums).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....