Header Ads

Semarak Karnaval HUT RI Desa Tegalrejo Kec. Tempursari




LUMAJANG, Radar Nasional -Dari tahun ke tahun, memang di pertengahan sampai akhir bulan Agustus, seluruh warga Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya dengan berbagai banyak macam cara untuk menampilkan kebolehannya, ikut dalam lomba-lomba di tingkat desa, maupun ikut dalam perayaan karnaval. Berbagai atraksi maupun keunggulan di masing-masing RW/RT bisa ditunjukkan atau di gelar dalam arak-arakan karnaval tersebut, dan ditonton oleh semua warga sekitar sampai tetangga desa.  20 Agustus 2019

Sebagaimana siang tadi, Selasa 21 Agustus 2019, Jadwal yang mengadakan karnaval adalah desa Tegalrejo Kecamatan Tempursari Kab.Lumajang.

Ada yang unik dari salah satu peserta karnaval, dimana mereka berpakaian kaos warna hitam ber topi bentuk kepala tikus dengan membuat patung tikus sedang di angkut dimobilnya adalah sebagai simbol simbul " GROPYOK TIKUS",  Mereka sangat sangat kreatif.

Tampilan yang cukup unik dari tiap tiap peserta karnaval 20 dusun desa tegal rejo kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang.

"Entahlah, penampilanku kali ini sebagai apa, yang penting saya ikut meramaikan karnaval di Desa kami, semoga masyarakat terhibur. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....