Header Ads

Silaturahmi Nasional Stakeholder Crypto Digital Asset




Sleman,  Radarnasional.net
Silaturrahmi Nasional Stakeholder Crypto Digital Asset (CiCoin), berlangsung meriah, acara ini adalah untuk pertama kalinya dilaksanakan, sejak CiCoin di Lounching  2018 silam ,di Jakarta.

Acara Silatnas CiCoin, dihadiri oleh Creator Crypto Initiation Coin (CiCoin),  H.Iwan Kurniawan beserta keluarga, para Top  Leader dan ribuan stakeholder CiCoin ,yang datang dari berbagai kota di Indonesia, sabtu, 28/9/2019, bertempat di Ballroom Kamala lt.3, Sleman City Hall.

Rangkaian acara Silatnas CiCoin meliputi pembukaan, sambutan sekaligus pembukaan acara Silatnas oleh H.Iwan Kurniawan,  presentasi dari Platform BIIDO., Platform Lovanoz oleh Dian Natalegawa, sarasehan dengan topik "semangat perubahan  menuju pasar global CiCoin" dengan Nara sumber : H.Iwan Kurniawan, (Creator CiCoin).,Riman BA (Ina Academy), Andi Saputra (IOC), Nur Cahayo (MMC), Edy, dipandu oleh Yoyok Suharto (Gus Salam).

Pemberian Award kepada para Top Leader,  testimoni , dan acara hiburan lainnya : musik , tari dan sulap.

Creator Crypto Initiation Coin (CiCoin) H.Iwan Kurniawan , mengatakan asset digital dipersiapkan dan diperuntukan untuk kita semua dengan tujuan agar ekonomi peradaban dapat menyentuh elemen masyarakat demi terbentuknya insan mandiri yang sejahtra, dan sebagai kepedulian anak bangsa yang berpartisipasi dan berkarya untuk kemajuan bangsa, sesuai branding di era milenium , dengan adanya  asset digital ini sebagai pertanda dimulainya kebangkitan perekonomian bangsa.

Era globalisasi seiring dengan kecanggihan teknologi yang membutuhkan kesiapan untuk beradaptasi, serta siap menerima persaingan,tutur H.Iwan Kurniawan.

Ada tiga hal untuk mencapai kesuksesan, pertama, kuasailah ilmu dan teknologi, kedua  kreatif dan inovatif, ketiga silaturrahmi, berilaturrahmi , menjaga selarurrahmi dan menumbuh kembangkan silaturrahmi.

H.Iwan Kurniawan, dalam sambutannya perpesan kepada semua stakeholder, diharapkan agar kita memiliki visi dan misi yang sama,  saling mendukung walaupun banyak perbedaan.

Hari ini adalah hari yang bersejarah, dimana kita akan menyongsong dan mempersiapkan diri untuk masuk dalam pasar global.kata Creator CiCoin.

Sementara itu, Ketua Panitia Silatnas Suswadi, mengatakan acara Silatnas CiCoin bertujuan untuk menginformasikan dan mengedukasi para stakeholder  dan masyarakat mengenai  program dan cara mengembangkan jaringan.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan CiCoin kepada masyarakat dan para stakeholder bahwa CiCoin yang merupakan karya anak bangsa dapat dikembangkan sebagai pengembangan usaha Asset digital, yang dimulai dari Jakarta dan kini sudah sampai ke pelosok - pelosok negeri, dan bahkan sudah merambah ke manca negara seperti Korea Selatan, Dubai dan negara lainnya, ujar Suswadi.

Silatnas stakeholder CiCoin yang pertama kali dilaksanakan di Yogyakarta ini sangat beralasan,  karena Yogyakarta dinilai paling heboh dalam pengembangan jaringan, dan paling banyak memberikan Reward mobil kepada stakeholder, yang di komandoni Top Leader CiCoin, Nur Cahyo, ST.

Rangkaian acara Silatnas dimulai sejak jumat,(27/9) kemarin, didahului touring ke berbagai media dan diakhiri dengan penyerahan 3 unit mobil baru  (2 unit Xpander, 1 unit Eclipse) sebagai bonus kepada stakeholder, pemberian mobil ini adalah kelanjutan dari program hadiah mobil, tutur Nur Cahyo, Top Leader CiCoin Milenial Crypto Club Yogyakarta. (ypt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....