Header Ads

ASN PATUT BERI CONTOH, TERTIB PARKIR KENDARAAN SAAT SKJ





Lumajang, radarnasional.net-PENTING, Penataan parkir kendaraan bermotor saat Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) perlu ditertibkan. Hal itu, disampaikan Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Lumajang, Nugraha Yudha M, S.Sos., M.Si., saat bertindak sebagai inspektur upacara bendera, di halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (07/10/2019).

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan, seluruh ASN di Lingkup. Pemerintahan Kab. Lumajang yang akan mengikuti SKJ, agar tertib memarkir kendaraannya. Hal tersebut, demi menjaga ketertiban lalu lintas.

Saat pelaksanaan SKJ di Alun-alun Kota Lumajang, ia menghimbau, agar seluruh ASN memarkir kendaraan roda duanya di halaman Kantor Bupati, di Lembaga Permasyarakatan kelas IIB, maupun di Gedung Soedjono. Sedangkan kendaraan roda empat, diparkir di depan Kantor Bupati Lumajang.

"Saya mohon kerjasamanya untuk tertib memarkir kendaraannya, demi menjaga ketertiban lalu lintas," ujarnya.

Saat pelaksanaan SKJ di Stadion Semeru, ia mengapresiasi seluruh ASN yang telah tertib memarkir kendaraannya di halaman Stadion Semeru.

"Dalam pelaksanaan SKJ beberapa belakangan ini, kendaraan sudah tertata rapi di halaman stadion. Kendaraan yang masuk dan keluar stadion cukup lancar dan terkendali. Terima kasih atas kerjasamanya," tambahnya.

Berdasarkan ketentuan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kab. Lumajang, seluruh ASN di Lingkup. Pemerintahan Kab. Lumajang, wajib mengikuti SKJ setiap hari Jum'at pagi, pukul 06.00-selesai. Untuk pelaksanannya, di alun-alun Kota Lumajang maupun di Stadion Semeru, Lumajang.(Bkt/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....