Header Ads

Korem 072 /Pmk Bersama Polda DIY, Jaga Sinergitas dengan Olah Raga Lari Bersama dan Syukuran HUT ke 74, TNI





Jogjakarta.Radarnasional.net
Masih dalam suasana memperingati HUT ke 74, TNI. Korem 072/Pmk, melaksanakan kegiatan olah raga lari bersama Polda DIY, di ikuti oleh unsur TNI AD, AU, AL. Danrem dan jajaran Korem 072/Pmk, Dan Lanud Adisutjipto bersama jajaran, Dan Lanal Yogyakarta dan Jajaran, dan Polda DIY bersama jajaran, minggu 6/10/2019.

Kegiatan lari bersama ini , mebgambil start di Halaman kantor DPRD DIY, melintasi sepanjang jalan malioboro hingga finish di Alun-alun utara Yogyakarta.

Kegiatan lari bersama ini  mendapat sambutan meriah dari seluruh lapisan masyarakat sepanjang route  yang dilalui,  kegiatan ini menunjukkan kepada masyarakat tentang sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas  wilayah Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigjen TNI. M. Zamroni mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama ini bersama-sama dengan kawan kita dari Polda DIY dan jajaran, yang sampai saat ini mampu menjaga situasi yang kondusif di Yogyakarta, dan juga  syukuran atas kenaikan pangkat kawan-kawan kita pada periode (1/10/2019) ini.

Lanjut Danrem , yang tidak kalah pentingnya adalah syukuran atas pelaksanaan tugas beberapa waktu lalu, atas kepemimpinan Bapak KaPolda DIY, Irjen Pol.Drs.Ahmad Dofiri, dalam menangani demo mahasiswa dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib, juga dengan peran serta seluruh masyarakat sehingga suasana di  Yogyakarta kondusif,kata M.Zamroni.

Sementara itu Kapolda DIY, Irjen Pol Drs.Ahmad Dofiri menyampaikan, kita Polda DIY merasa senang dan nyaman selama ini dengan Korem 072/Pmk, Alhamdullilah berkat kerjasama dan sinergi ini wilayah Yogyakarta dalam keadaan aman dan kondusif. Ujarnya.

Dalam acara syukuran tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Prajurit termuda, juga kepada perwakilan anggota TNI yang naik pangkat, baik TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut.(Ome)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....