Header Ads

Lounching dan Misa Syukur Depo Air Minum Isi Ulang GO FLOW.



Jogjakarta. www.Radarnasional.net -
Depo Air minum isi ulang "GO FLOW", kini hadir di Yogyakarta, acara lounching di awali dengan Misa Syukur dipimpin oleh Romo Paulus Dwi Hartanto, Pr. dari gereja katholik Kumetiran, Rabu,16/10/2019.

Depo Air Minum isi ulang GO FLOW, beralamat di jalan Pingit kidul no.23, Bumijo, Yogyakarta.

Owner Depo Air minum GO FLOW, Dra.Liana Kurniawati, kepada media mengatakan alasan membuka Depo  air minum isi ulang ini , karena saya melihat depo-depo yang sudah ada diberbagai tempat terlihat kurang higienis, saya sangat prihatin dan sedih, kita tidak pernah tahu apalah depo-depo tersebut bebas bakteri atau tidak..!

Menurut pengalaman saya selama 10 tahun menggeluti bisnis air minum (Latoya), saya ingin membuka usaha depo yang benar-benar bersih dan higienis dengan harga yang sama dengan depo-depo air minum yang sudah ada, sehingga masyarakat dapat membeli dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terjamin dan higienis.

Jadi kalau saya bisa membuat seperti ini,  tujuannya untuk kebaikan banyak orang, karena tubuh kita membutuhkan air pada kisaran 70-80%.

Depo Air minum GO FLOW, menyediakan Depo Air minum isi ulang,
Dengan pH 7 dan air al kaline dengan pH 8+, keunggulan GO FLOW adalah menggunakan proses Purification teknologi Ozon yang merupakan standard Industri Air minum dalam kemasan ( AMDK).

Owner Latoya sekaligus Pengelola Go Flow, menerangkan manfaat al kaline water, bahwa meminum air al kaline dapat menurunkan berat badan, mencegah dehidrasi, kesehatan hati, pencernaan, membersihkan racun dalam tubuh, kesehatan otak, menguatkan tulang, menetralkan pH tubuh dan meningkatkan energi, serta untuk kecantikan.

Saat di tanya wartawan Radar nasional, tentang konsep business Go Flow, Liana Kurniawati, mengatakan
Konsep business yang kami gunakan adalah konsep "Franchise" jadi bila ada masyarakat yang ingin membuka Depo kami siapkan dan kami support semuanya meliputi : Training ,SOP, Kunjungan dan audit berkala, sistim IT, peralatan dan setting serta marketing Branding, jadi mereka tinggal menggunakan,  semua kami siapkan, sedangkan tempat di siapkan sendiri, katanya.

Depo air minum GO FLOW yang hari ini di Lounching merupakan Depo percontohan, kami juga sudah membuka Depo cabang di Bekasi dan sudah ranning well, tutur Owner Latoya dan Go Flow, rencana kedepan kami akan membuka di beberapa kota seperti di Gresik, Surabaya dan Jakarta.ujar Liana Kurniawati.

Sementara itu, kepala Depo Go Flow,(Surya) menuturkan bahwa, Go Flow memiliki dua produk yaitu air mineral dengan pH 7 dan air al kaline dengan pH 8+, atau sering disebut kangen water, dengan kapasitas produksi mencapai 2000 galon/ jam,sedangkan sumber air kami datangkan dari tempel /lereng gunung merapi.

Franchise marketing, (Soelistijono,SE), menambahkan bahwa, Go Flow merupakan mini pabrik air minum, selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dalam bentuk penjualan galon,air mineral dan air al kaline, kami juga menyediakan kerjasama business (franchise) jadi bila para investor ingin berusaha dibidang air minum tidak perlu membuat pabrik besar dengan biaya mahal, cukup kerja sama business dengan kami, semua mesin peralatan kami siapkan dengan konsep business terpadu, investor hanya menyediakan tempat usaha,  jangka waktu kerjasama 5 tahun, dan dapat di perpanjang.ujarnya.(Ome)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....