Header Ads

Puluhan Personel Polres Klungkung Ikuti Kegiatan Bali Resik Sampah Plastik



Denpasar, Bali, www.radarnasional.net -   Implementasi dari gerakan semesta berencana Bali resik sampah plastik yang dicanangkan Gubernur Wayan Koster, personel Polres Klungkung bersama TNI, ASN, pelajar dan masyarakat membersihkan sampah plastik di Desa Tihingadi, Dawan, Klungkung, Jum'at (18/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dihadiri oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf. Czi Paulus Simbolon dan Wakapolres Klungkung, Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H.

Selain untuk membersihkan Kabupaten Klungkung dari sampah plastik, kegiatan ini juga untuk membangun sinergitas antara Polri, TNI dan Pemda Klungkung bisa hadir ditengah-tengah masyarakat.

Bahkan yang paling utama adalah terjalinnya tali silahturahmi sehingga terwujudnya kebersamaan dengan saling menjaga lingkungan agar terhindar dari sampah plastik demi terciptanya lingkungan yang asri.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengucapkan terima kasih kepada personel Polri, TNI, ASN, pelajar dan masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir membersihkan sampah plastik. Bupati pun ikut berbaur dengan warga membersihkan sampah plastik.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat Klungkung untuk bergotong-royong mereresik sampah plastik untuk mewujudkan Kabupaten Klungkung yang bersih, sejuk, nyaman dan asri," kata Bupati I Nyoman Suwirta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....