Header Ads

Wujud Rasa Syukur Naik Pangkat Ini Yang Dilakukan Koramil 0911-03/Sebuku



Nunukan, radarnasional.net  - Seluruh Babinsa Koramil 0911-03/ Sebuku yang dipimpin oleh Danramil Mayor Inf Otang Mulyana S,Ag menggelar acara " Syukuran kenaikan pangkat serta Berbagi cinta dan bahagia bersama Anak-anak yatim/piatu di Koramil 0911-03/Sbk kecamatan Sebuku didalam acara Syukuran kenaikan pangkat tersebut dan juga berisikan acara dengan cara menyentuh hati para Anak-anak yatim menyantuni sedikit rejeki buat anak-anak yatim agar dihati mereka tidak merasa sepi dengan kehidupannya dan bahwa disekililing mereka masih ada orang yang peduli dan memperhatikan mereka.

Dengan adanya kegiatan yang digelar atau diadakan oleh semua Babinsa Koramil Sebuku dengan wilayah binaan nya masing-masing mengumpulkan anak-anak yatim yang ada di desa-desa khusus nya di kecamatan Sebuku dan Tulin onsoi di bawah pimpinan Danramil Mayor Inf Otang Mulyana, S.Ag semua anak-anak yatim yang di panggil dan dikumpulkan oleh setiap Babinsa mereka sangat senang dan bahagia sekali dengan acara yang di adakan di Koramil 0911-03/ Sbk.

Danramil 0911-03/SBK berkata kepada semua Babinsa yang bertugas di Koramil Sebuku, di sebagian harta dan Rejeki kita dititipkan untuk Anak-anak yatim dan orang-orang yang tak mampu, selain kita siapa lagi yang akan memperhatikan mereka, sebagai sesama umat muslim kita harus saling tolong menolong kepada sesama umat, itu kata Danramil Sebuku Mayor Inf Otang Mulyana.

Semua anak - anak yatim yang berkumpul dalam acara tersebut sangat berterima kasih atas acara yang di gelar oleh seluruh anggota Koramil 0911-03/ Sebuku. Wajah pancar bahagia mereka sungguh terlihat di raut wajah-wajah meraka.

Selain itu juga Danramil 0911-03/Sbk berpesan kepada Anak-anak yatim/ piatu agar mereka selalu  rajin dalam bersekolah dan tekun belajar disekolah maupun di rumah agar kelak cita-cita mu tercapai,Aamiin ya Allah, ujar Danramil Sebuku 0911-03/SBK.

(Pendim 0911/Nnk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....