Header Ads

Jogja Volkswagen Festival 2019 Berhadiah "VW Beetle tahun 1974, seri 1303, style German Look"



Sleman. Www.radarnasional.net -
Jogja Volkswagen Festival 2019 kembali menjadi event pendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal,  JVWF akan dihadiri 800 orang dari perwakilan club penggemar VW dari berbagai negara.

Sampai saat ini 15 negara sudah siap hadir dalam JVWF, yang terwakili dalam event yang diselenggarakan  oleh  Volkswagen  Club Yogyakarta, untuk kawasan Asean : Singapura, Brunai, Malaysia, Philipina,Thailand ,Timor Leste dan Vietnam,  sementara dari luar Asean  : Amerika, Inggris, Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, India, Japang, Australia dan Swiss.

JVWF dilaksanakan sejak tahun 2013, dan sudah menjadi agenda rutin dua tahun sekali. Jogja Volkswagen Festival (JVWF) selalu ada lucky draw bagi pengunjung yang beruntung, panitia penyelenggara JVWF 2019 menyediakan  sebuah mobil VW Beetle keluaran tahun 1974 seri 1303 yang sudah di restorasi dengan style " German Look".

Dalam keterangan Perss ketua Panitia JVWF Tjahjo Widjodjono, mengatakan, mobil lucky draw produksi German ini kami modifikasi di berbagai bagian dengan mengganti part, mengurangi atau menambah bagian-bagian tertentu dengan acuan gaya atau style German Look, sehingga mobil tidak standard pabrik lagi,  tapi tetap nyaman  dikendarai di jalan raya.ujar Ketua Panitia JVWF pada Press Confrence, Rabu,6/11/2019, The Alana Hotel and Convention Center, jln.Palagan, Sleman-Yogyakarta.

Tjohjo menambahkan, bahwa lucky draw kali ini adalah hasil gotong royong banyak pihak, seperti pengadaan mobilnya  panitia bersama keluarga besar  Volkswagen Club Yogyakarta (VCY) sedangkan proses restorasinya melibatkan  beberapa bengkel di yogyakarta.

Sementara itu Humas JVWF, Sutoto menambahkan bahwa mobil lucky draw ini akan diberikan secara gratis kepada pengunjung yang beruntung tanpa dipungut biaya, hanya dengan syarat datang ke Jogja Volkswagen Festival yang akan dilaksanakan tanggal 9-10 November 2019, di Jogja Expo Center (JEC) , cukup dengan membeli tiket dengan harga  Rp.50.000.-on the spot atau melalui tiket .com dengan harga Rp.40.000.-,

Selain itu pada ajang JVWF 2019 ini, banyak sekali aktifitas yang bisa menjadi alternatif hiburan, karena di area indoor ada contes dan display mobil-mobil VW baik klasik dan kustom. Sementara di area out door akan ada 2 panggung musik, panggung pertama adalah panggung food court /kuliner dan panggung kedua  tempat beraksi dua artis papan atas ibu kota : Endank Soekamti di hari sabtu dan Didi Kempot di hari minggu.

Hadir dalan press confrence JVWF, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata DIY, Marlina Handayani, meyampaikan bahwa potensi wisata di yogyakarta sangat beragam dan pemerintah tentu sangat mendukung  kegiatan-kegiatan  yang bisa menjadi magnet bagi wisatawan, karena pasti multi efek ekonomi yang ditimbulkan dari event ini sangat baik.ujarnya.(Ome)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....