Header Ads

Korem 121/Abw Terima Sosialisasi Program Asabri



Sintang, Kalbar - Bertempat di Jl. Pangeran kuning no. 1 Sintang, PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) Persero Cabang Pontianak gelar sosialisasi di Balai Prajurit Makorem 121/Abw, Kamis (28/11).

Sosialisasi diikuti Kasi Pers Korem 121/Abw Kolonel Inf Abdul Rahman, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XII/Tpr Ibu Marzuki, KAKANCAB ASABRI Pontianak Bpk Hari Sarwono, para Dan/Kabalak, Dan Yon 642/Kps, Pasi Korem 121/Abw  seluruh Pa/Ba/Ta, PNS dan Persit jajaran Korem 121/Abw.


Adapun penyelenggaraan program PT Asabri adalah Program Asuransi Sosial yang meliputi Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Program Jaminan Kematian (Jkm) dan Program Pensiun.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi yang di wakili oleh Kasi Pers Korem 121/Abw Kolonel Inf Abdul Rahman dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan PT Asabri beserta tim sosialisasi yang memberikan sumbangan pengetahuan dan informasi tentang program ASABRI.

“Sosialisasi yang dilaksanakan ini merupakan sebagai bentuk tanggung jawab PT Asabri terhadap pesertanya guna memberikan informasi tentang penjelasan, pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, prosedur dan administrasi pengurusan santunan dan tunjangan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian dan jaminan pensiunan serta program-program kerja PT ASABRI (Persero) bagi Prajurit TNI, anggota Polri, dan pegawai ASN di lingkungan Kemhan dan Polri.

Diakhir sambutannya, Danrem berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan dengan tertib dan penuh kesungguhan, sehingga segala materi tentang program Asabri yang disampaikan dari tim sosialisasi benar-benar dapat dipahami dan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.  (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....