Header Ads

Road to PRURide,Prudential Wujudkan Gaya Hidup Sehat ke Komunitas Sepeda dan Masyarakat Umum di Yogyakarta




Sleman, radarnasional.net
PT. Prudential life Assurance (Prudential  Indonesia) mengadakan kegiatan Road to PRURide, untuk mempromosikan PRURide, ajang sportsfest terbesar dari Prudential Indonesia yang melibatkan partisipasi ribuan penggemar olah raga sepeda serta menggabungkan healty lifestyle, musik, healty food dan atraksi special lainnya dalam satu event.

Lukito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, mengatakan,"sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menyelenggarakan ajang sportsfest terbesar yang pernah diselenggarakan Prudential Indonesia yang kami beri nama PRURide".

Dalam kegiatan Roadshow ini, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dimulai dengan  gowes bareng sejauh 20 km dengan beberapa komunitas sepeda di yogyakarta pukul 06.00, dengan start diwilayah jalan Jenderal Sudirman, Kota Baru  Yogyakarta, kemudian acara dilanjutkan dengan  pemeriksaan kesehatan gratis, talk show kesehatan dan bincang santai tentang PRURide, tutur Luskito Hambali,(Kiky) pada Press Confrence, Sabtu 16/11/2019, di Kopi Gajah, Sinduharjo, Ngaglik-Sleman.

PRURide Indonesia 2019, merupakan ajang olah raga dan festival yang menghadirkan beragam konsep, mulai dari healty lifestyle, musik, healty food dan atraksi menarik lainnya dalam satu event. PRURide Indonesia 2019, akan dilaksanakan  tanggal 7-8 Desember 2019, dengan titik Start di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Melalui PRURide Indonesia  yang juga sejalan  dengan kampanye We DO Prudential, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan pada seluruh peserta dan pengunjung yang hadir.

Ajang balap sepeda dibagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120 km) dan medio Fondo (60km) yang jalurnya akan melewati berbagai Icon Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti pantai parangtritis, bukit Bego Karang Kulon, dan Geo Park Gunung Sewu, dan  untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia  kategori Fun Ride (10km), yang akan melintasi pusat Kota Yogyakarta yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.ujar Kiky.

Peserta dari seluruh kategori akan memperebutkan total hadiah lebih dari  Seratus Juta Rupiah ( Rp.100 juta ), bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, perusahaan menyediakan hadiah special berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Philipina 2020, bagi 1 peserta pria dan 1 peserta wanita tercepat.

Prudential telah beberapa kali menyelenggarakan event bersepeda berskala International di mulai dari London - Inggris, serta di beberapa pasar Prudential di Asia seperti di Hongkong, Philipina,Thailand dan Malaysia. Di Indonesia sendiri  Yogyakarta di pilih karena memiliki beragam keunikan, antaranya pusat seni dan budaya, pendidikan dan pariwisata yang dilengkapi fasilitas transportasi dan akomodasi berstandard International, infrastruktur yang mendukung serta karakteristik masyarakatnya yang ramah dan terbuka.

Peserta atau pengunjung yang tidak mengikuti  kegiatan sepeda  dapat menikmati keceriaan di We DO Village, mulai dari menjelajahi beragam kuliner sehat, kelas kebugaran seperti Zumba dan Pound Fit ,kompetisi push bike dan pertandingan basket three-on three, pemeriksaan kesehatan, talk show tentang kesehatan dan perencanaan keuangan serta atraksi-atraksi menarik lainnya, juga menikmati  penampilan special dari Rizky Febian. pungkasnya.(Ome)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....