Header Ads

Sambutan Hangat Forpimka Gubeng Saat Dandim Tipe A 0831 Kunjungi Koramil Tipe A 0831 Gubeng




Surabaya, Jatim, www.radarnasional.net - Dandim Tipe A 0831 Surabaya Timur, Letkol inf Agus Faridianto rutin melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Koramil jajaran. Kali ini, Senin, (6/1/20), Dandim melakukan kunjungan kerjanya ke Koramil Tipe A 0831 Gubeng.

Saat berkunjung ke Koramil Gubeng, Letkol Inf Agus Faridianto disambut hangat oleh Forpimka Gubeng, tokoh agama, dan tokoh masyarakat wilayah Gubeng.

Letkol Inf Agus Faridianto meyampaikan, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan komponen pemerintah Gubeng bersama masyarakatnya. “Momentum ini untuk menjalin kedekatan, kebersamaan dengan komponen pemerintah, tokoh masyarakat wilayah Gubeng guna bergandengan tangan mengantisipasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada,” jelas Dandim.

Dengan adanya kebersamaan, Dandim berharap akan dapat mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif. “Tentunya dengan kebersamaan inilah yang dapat mewujudkan wilayah aman dan kondusif bagi masyarakat,” harapnya.

Dandim menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat guna memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Ke depan, pihak kami akan melakukan pendekatan kepada warga masyarakat, salah satunya dengan cangkrukan,” imbuh Dandim.  (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....