Header Ads

M.Yunus Wahyudi Sambangi Warga Tolak Tambang, Ajak Terus Semangat



Banyuwangi, radarnasional.net - Wargapun menyambut antusias kehadiran M.Yunus Wahyudi jika mereka saat ini semakin kuat dalam menjaga kekompakan, karena mereka tahu jika perjuangannya adalah menjaga kelestarian alam dan lingkungan demi masa depan anak cucu mereka nanti.

Kedatangan aktivis kontroversial itu dalam rangka menyambangi warga dusun Pancer yang sudah hampir satu bulan menggelar aksi penghadangan terhadap tim peneliti dari universitas Trisakti dan PT BSI yang hendak melakukan aktivitas digunung Lompongan. Jum'at (31/1/2020)

Sehingga M. Yunus Wahyudi ketika berada ditengah-tengah warga banyak memberikan motivasi agar warga terus semangat dan tidak mudah terpancing provokasi-provokasi yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang tujuannya hanya ingin melemahkan perjuangan warga.

"Saya harap warga bisa terus semangat, selalu menjaga kekompakan dan jangan mudah terprovokasi, saya akan selalu siap mendukung perjuangan saudara-saudara semua"Jelasnya

Salah satu warga yang tak mau disebut namanya nyletuk mengatakan
"Kita sudah lepaskan gunung Tumpang Pitu mereka hancurkan, tapi untuk gunung Salakan dan sekitarnya tetap akan kita pertahankan apapun resikonya", tegas salah satu warga.

Setelah menikmati makan siang bersama, M.Yunus Wahyudi kemudian berpamitan kepada warga seraya berjanji akan segera mengajak Ketua DPRD kabupaten Banyuwangi untuk hadir diposko warga dalam waktu dekat agar tahu dengan kondisi yang ada disana.

(Pungky/TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....