Header Ads

Kapolres Wonosobo Bantu Makamkan Jenazah Pasien Covid-19



Wonosobo, Jateng, Radarnasional.net - Kepala Kepolisian Resor Wonosobo bersama anggotanya memakamkan jenazah pasien Covid-19 di Dusun Pesodongan Kaliwiro Wonosobo, Selasa (14/4). FC (20) yang merupakan pasien Covid-19 meninggal di Rumah Sakit Wonosobo.

Terkait pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Wonosobo dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna.

“Benar, tadi sekitar pukul 10.30 wib, Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto bersama Kasat Intelkam AKP Muji Darmaji, Kapolsek Kaliwiro AKP Samsudin dan Kanit 4 Satintelkam Aiptu Zaid Suryono melaksanakan pemakaman jenazah FC,” ucap Kabidhumas Polda Jateng.

Kombes Pol Iskandar menambahkan, karena keterbatasan petugas saat pemakaman, Kapolres beserta anggotanya memakamkan jenazah FC dengan mengenakan APD Polres Wonosobo juga karena keterbatasan APD.

“Alhamdulillah dalam proses pemakaman ini tidak ada penolakan dari warga dan pemakaman ini dilaksanakan dengan aturan atau tata cara yang sesuai ketentuan. Selain itu, personel Wonosobo juga melaksanakan pengamanan jalannya pemakaman,” imbuh Kombes Pol Iskandar.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si menyampaikan apresiasi kepada Personel Polres Wonosobo yang telah membantu proses pemakaman jenazah pasien Covid-19.

“Saya atas nama pribadi dan institusi Polri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Wonosobo dan anggotanya, dengan tulus ikhlas telah memakamkan jenazah korban Covid-19,” ucap Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko. (gm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....