Header Ads

Kodim 0910 Razia Gabungan Masker




MALINAU - Memasuki hidup baru produktif pada pandemi virus corona di kabupaten Malinau dimana masyarakat sudah bisa beraktivitas seperti biasa namun harus mengikuti prosedur kesehatan yang sudah di tentukan di antaranya wajib memakai masker. untuk mengawal new normal tersebut maka anggota kodim 0910/Malinau bersama dengan Polres Malinau dan instansi terkait di kabupaten Malinau menggelar razia masker. Kamis (4/06/2020).

Kegiatan razia masker tersebut diawali dengan melaksanakan apel gabungan di Polres Malinau yang di ikuti oleh Anggota Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau serta instansi terkait di Kabupaten Malinau.

Razia masker tersebut di laksanakan serentak di 4 titik di antaranya Lampu merah depan masjid agung DarulJalal, di simpang 4 terminal,di simpang 4 Tanjung Lapang serta di taman Jojok Malinau sebrang.

"Razia masker untuk menerapkan pola hidup sehat,aman dan produktif" Kata Dandim 0910/Malinau.

"Kegiatan percepatan penanganan Covid-19 Malinau menuju tatanan kehidupan baru ( New Normal ) di harapkan masyrakat tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan dengan tetap mengikuti 5 langkah yaitu : Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Memakan makanan bergizi, dan Jaga Kesehatan" Imbuhnya.(Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....